Sabtu, 24 September 2011

5 Velg Stylish Cocok untuk HellaFlush


velg-hella
Waktu perburuan untuk mendandani tunggangan dengan velg terbaru telah dimulai. Buat So’mers yang mendambakan velg baru bisa melirik deretan roda besi yang memiliki tampang stylish. Nampaknya selain ‘ganteng” velg ini juga cocok untuk mobil yang ingin berdandan gaya HellaFlush.
velg-hella1
1. Raiden By Lenso 
Dilihan dari tampangnnya, pelek ini memang cocok buat mobil dengan body rebah. Dengan material yang kokoh, pelek dengan ukuran ring 16 ini dibalut dengan warna gold yang sempurna. Sangat tepat untuk mobil elegant dan membuat mobil terlihat lebih kekar.
 
velg-hella2
2. BBS Super RS 

Soal label, diakui velg ini memang sedang digandrungi HellaFlush mania. Sebagai velg unik banyak diburu saat ini. Memiliki detail yang baik serta kokoh. Memiliki dimensi ring 15, dijamin roda akan dibuat layaknya donat.  
velg-hella3
3. Sparco Drive 
Tidak ketinggalan Sparco juga melansir produk yang bikin mobil SO’mers tampil lebih keren. Hadir dengan tipe Drive, memiliki desain sporty dengan balutan black painted. Tersedia ukuran ring 15 hingga 17. Mobil jadi lebih sporty dan trendy.
velg-hella4
4. Sparco Pista 
Masih dari pabrikan Sparco, tersedia tipe Pista yang memiliki dimensi ring 16. Detailnya tergolong kalem, namun aura sporty tetap hinggap di pelek ini. Pabrikan membalutnya dengan light grey painted, sedikit unik dan mampu memberikan performa yang aduhai.
velg-hella5
5. WedsSport M139 
Langkah kendaraan makin diperhatikan oleh publik dengan sentuhan Velg WedsSport yang modis. Menghadirkan aura sporty dan kekar. Pabrikan melansir produk ini dengan tipe M139 dengan spesikasi ring 17 berikut dengan material kokoh. Tersedia 2 tipe, grey painted dan white painted.

Produk dan harga bisa didapatkan di workshop Performance.
Workshop Modifikasi : Performance
Jl. H. Nawi Raya No.29 Jakarta Selatan 12420
Phone : 021-75816967
Fax : 021-75903360


Baca Selengkapnya: Velg Stylish Cocok untuk HellaFlush | Tips Modifikasi http://www.situsotomotif.com/modifikasi-tuning/tips-modifikasi/velg-stylish-cocok-untuk-hellaflush#ixzz1YtqSBWk8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar